FOTO – TOP Tokoh Perempuan DPD PKS Jakarta Timur

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer : Tiwi / PKSFoto

“Saya memberikan apresiasi kepada PKS Jakarta Timur khususnya Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang telah melaksanakan Training Orientasi Partai (TOP) untuk para tokoh perempuan yang memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan PKS“, ucap Khoirudin Ketua Umum DPW PKS Jakarta dalam sambutannya pada Training Orientasi Partai Tokoh Perempuan yang dilaksanakan oleh BPKK PKS Jakarta Timur, Ahad (26/12/2021).

Selanjutnya Khoirudin mengajak para tokoh perempuan yang hadir untuk bersama-sama dengan PKS memajukan bangsa dengan mengusung semangat “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” dan menyajikan Islam yang Rahmatan Lil ’Alamiin. Agar hal itu bisa kita lakukan, salah satu cara yang ada dalam negara demokrasi ini adalah dengan membentuk partai untuk meraih kekuasaan secara legal. PKS adalah alat/sarana untuk mendapatkan kekuasaan agar kekuasaan digunakan untuk melakukan amar maruf nahi munkar, dan melakukan kebaikan lepada seluruh umat manusia agar kita menjadi hamba terbaik di mata Allah.

Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Jakarta Timur Buchori Jawahir yang bertanggung jawab terhadap penambahan anggota PKS di Jakarta Timur mengungkapkan bahwa acara TOP untuk Tokoh Perempuan Jakarta Timur dilaksanakan secara hybrid, dihadiri 25 tokoh perempuan secara luring (offline) di Kantor DPD PKS Jakarta Timur dan diikuti sekitar 200 tokoh perempuan melalui daring dengan fasilitas zoom meeting.

Pada acara TOP ini para peserta mendapatkan pembekalan materi dengan tujuan para peserta bisa mengenal lebih dekat tentang PKS, dan nilai-nilai keumatan dan kebangsaan. Materi Kebangsaan diberikan oleh DR. Anis Byarwati, S.Ag., M.Si, anggota DPR RI dan materi kepartaian yang disampaikan oleh Tedy Ramadanus, Sekteraris Umum DPD PKS Jakarta Timur.

Related Posts