FOTO – Tokoh PKS Bantu Pemerintah Dengan Membuka Sentra Vaksinasi

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer : Tiwi & Afiyah

Jakarta – Karyatin Subiyantoro Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS menyelenggarakan layanan vaksinasi di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (11/08/2021).

Karyatin menuturkan bahwa penyelenggaraan vaksinasi adalah salah satu bentuk dukungan pada program pemerintah agar tercapainya target vaksinasi dan terbentuknya herd immunity.

“Tentu sebagai anggota dewan Saya patut berkontribusi dalam penyelesaian pandemi Covid-19, salah satunya adalah membuat sentra vaksinasi seperti hari ini”, ujarnya.

Sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Karyatin juga turut dihadiri dan ditinjau oleh Sekda Pemprov DKI Jakarta H. Marullah Matali, Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Timur Indra Setiawan, Camat Cipayung Fajar Eko Satrio, Lurah Cilangkap Nasir, Dewan Kota Jakarta Timur Toto Suharto, dan Kepala Sekolah SDN 03 Pagi Nurwati.

Sekda Pemprov DKI Jakarta H. Marullah Matali mengutarakan bahwa dirinya berterima kasih dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Karyatin selaku anggota dewan.

“Terima kasih telah membantu mempercepat program pemerintah yakni tercapainya target vaksinasi, kolaborasi seperti ini harus semakin banyak dilakukan. Baik antara pemerintah dengan pihak swasta, atau bahkan dengan pihak partai politik seperti ini”, tutur Marullah.

Karyatin yang juga tergabung di Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa setelah divaksin tetap harus menaati protokol kesehatan. “Prokes harus selalu dijalankan, jangan justru setelah vaksin malahan lengah dan kendur”, tutup Karyatin.

Related Posts