FOTO – Silaturahim Aleg PKS dan Santunan Anak Yatim DPRa Menteng Dalam

by Humas PKS Jakarta
Jakarta (24/6), Hari ke 19 Ramdhan 1437 H, Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta Ust. Ahmad Yani mengadakan Silaturahim Tokoh dan Santunan Anak Yatim yang bekerja sama dengan DPRa PKS Menteng Dalam yang bertempat di Kantor Yayasan Medali Emas Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.
Acara yang di hadiri oleh Ketua RT dan RW serta Ormas Islam FPI yang ada di Menteng Dalam, Ust. Ahmad Yani mengatakan dalam Sambutannya di bulan Ramadhan ini kita harus banyak bersyukur, karena kita orang beriman wajib banyak bersyukur kepada Allah agar nikmat itu segera bertambah, Dibulan Ramadhan ini perbanyak amal sholeh berbagi dengan anak yatim.
Diakhir tausyiahnya Ust. Ahmad Yani mengatakan kepada hadirin yang hadir di Acara Silaturahim Tokoh dan Santunan Anak Yatim, jika ada masalah pemerintahan, jika ada wilayah yang kurang baik, baik itu jalan, got yang kurang baik bisa disampaikan melalui ketua DPRa untuk ditindak lanjuti.
Ketua DPRa PKS Menteng Dalam Membuka Acara Silaturahim Tokoh dan Santunan Anak Yatim.
Anak Yatim dan Tokoh yang Hadir di Acara Silaturahim Tokoh dan Santunan Yatim, Tokoh yang Hadir di antaranya Ketua Rt,Ketua Rw,Pengurus Masjid, dan Salah satu Pengurus Ormas Islam FPI Tebet.
Pembacaan Tilawah oleh Bapak Koswara.
Para Hadirin Mendengarkan Tilawatil Qur'an yang di bacakan Oleh Bapak Koswara.di di Acara Silaturahim Tokoh Aleg DPRD DKI Jakarta Komisi A Ust. Ahmad Yani.
Para Hadirin Mendengarkan Sambutan yang di sampaikan oleh Ust. Ahmad Yani.
Ust Ahmad Yani Menjelaskan dalam Sambutannya tentang Manfaat Berpuasa dan Kegiatan yang ada di DPRD DKI Jakarta.
Pembacaan Doa Menjelang Buka Puasa yang di Pimpin Oleh Pengurus Masjid Al Mubarokah, Ust Bapak Abban.
Pengumuman Santunan Yatim oleh Ketua DPRa PKS Menteng Dalam Bapak Ade Permana.
Pemberian Santunan Yatim secara Simbolik Oleh Anggota Dewan Ust. Ahmad Yani.
Para Tokoh Rt dan Rw Meminta Kartu Nama Ust. Ahmad Yani ( Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta ).

Aziz Rahman / RPF DKI

Related Posts