FOTO – Sekolah Cinta Indonesia DPW PKS DKI Jakarta

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

FG : Juliyanto & iOnes/PKSFoto

Jakarta – DPW PKS DKI Jakarta kali ini menghadirkan kegiatan Sekolah Cinta Indonesia di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Ahad (14/11/2021) untuk para tokoh. Acara ya ng bertemakan “Semangat Pahlawan, Semangat Melayani Penuh Khidmat” ini dalam rangka memberikan wawasan tentang keagamaan, kepartaian serta wawasan kebangsaan. Kegiatan di buka dengan tilawah Al-Qur’an yang di bacakan oleh Ust. Furqon Hidayat, S. Pd., Ketua DPW Ikatan Tunan Netra Muslim Indonesia (ITMI), lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh KH. Julian Lukman, Lc., Pimpinan Ponpes Annuriayh Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya sekretaris DPW PKS DKI Jakarta H. Abdul Azis, S.Si., mengajak seluruh tokoh masyarakat ikut membangun bangsa Indonesia bersama PKS. Karena PKS sadar tidak mungkin membangun bangsa sebesar Indonesia dgn sendirian tanpa mengikuti sertakan masyarakat Indonesia. Selain itu DPW PKS DKI Jakarta juga menargetkan perolehan 32 kursi DPRD DKI Jakarta.

Sementara itu, Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi hadir menyampaikan materi tentang kepartaian. DR. Abdul Hayyie Al Katani (anggota MUI Pusat) berkesempatan menyampaikan materi keagamaan serta AKBP Danu Wiyata, S. Pd, MM., (Kasubdid Analisis Intelegen dan Kebijakan) menyampaikan materi tentang kebangsaan. Kegiatan ini dihadiri oleh 110 tokoh masyarakat se Jakarta.

Related Posts