FOTO – Sapa Hangat Ibu Fery Baswedan kepada Warga Tanah Abang

by Humas PKS Jakarta

Fotografer: Ratih/PKSFoto

Jakarta – Minggu pagi ini gerimis mengguyur tanah Jakarta bagian Pusat (2/4/2017), sembari ditemani mentari yang seolah enggan melihatkan parasnya. Ramai terlihat kerumunan ratusan warga yang  sedang menggerak-gerakkan anggota badan mereka dengan tujuan untuk menyehatkan badan. Di tengah asiknya warga bersenam menyehatkan badan, tiba-tiba ada suara yang membuyarkan fokus senam mereka.  “Bu Fery Baswedan sudah datang,  bu Fery Baswedan sudah datang,” teriak salah seorang bapak di antara kerumunan warga.

Ya, itulah sosok wanita hebat Fery Farhati Baswedan. Ia yang senantiasa setia mendampingi dan mendukung suami Anies Baswedan yang maju sebagai Cagub DKI Jakarta diusung oleh PKS dan Partai Gerindra. Sosok Fery inilah yang ternyata telah ditunggu warga sejak pagi, sesosok wanita yang menginspirasi banyak kaum hawa Jakarta. Memang, pagi ini Ibu Fery mendapat undangan mewakili Anies Baswedan yang berhalangan hadir dalam deklarasi dukungan warga Tanah Abang Anies-Sandi sebagai Gubernur baru DKI Jakarta.

“Apa kabar ibu-ibu dan bapak-bapak? ”  sapa Fery pada warga. “Baik,  Alhamdulillah ” jawab langsung warga.

“Bapak dan ibu,” jelas Ibu Fery, ” Pilkada putaran final sebentar lagi. Jangan lelah untuk terus berusaha untuk menghadirkan pemimpin baru di Jakarta.  Ingat usaha-usaha kita sekarang ini bukanlah untuk diri kita sendiri,  usaha kita adalah untuk kita semua warga Jakarta. Kami, Mas Anies dan Bang Sandi, sangat mempertimbangkan program-program kerja yang akan kami realisasikan di Jakarta,” tutur lembut Ibu Fery dijawab takbir oleh warga.

Related Posts