FOTO – Ratusan Anggota Bidang Kepanduan PKS Jakarta Timur Ikuti Sosialisasi 4 Pilar dan Konsolidasi

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Tim Kepanduan DPD Jaktim

Jakarta – Bertempat di Mardani Leadership School, Ahad (17/04/2022), Anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PKS Mardani Ali Sera laksanakan Sosialisasi 4 pilar di hadapan sekitar 140 anggota bidang kepanduan PKS Jakarta Timur yang terdiri dari unsur kepanduan, santika, Instruktur Senam.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas anggota DPR untuk mensosialisasikan 4 pilar kepada masyarakat untuk memperkokoh kehidupan kita berbangsa dan bernegara. Empat pilar yang dimaksud ialah bagaimana kita paham dengan pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, empat pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan bersatu.

Selain sosialisasi, bidang kepanduan PKS Jakarta Timur dibawah kepemimpinan Sugito melakukan konsolidasi anggota agar bisa melaksanakan program-program bidang kepanduan 2022 secara terencana, teroganisir dan terukur. Adapun program kepanduan di 2022 diantaranya adalah menambah dan memperluas titik – titik senam di Jakarta Timur, sebagai salah satu upaya mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan selalu bugar sepanjang usia. Melakukan rekrutmen anggota dan mempersiapkan relawan tanggap bencana.
Intinya menurut Sugito adalah PKS dalam hal ini kepanduan akan selalu melayani rakyat dengan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat

Acara yg berlangsung serius tapi santai ini diakhiri dengan penyerahan bantuan dari Mardani Ali Sera untuk Komunitas Senam Nusantara Jakarta Timur.

Related Posts