FOTO – PKS Pasar Rebo Gelar Vaksinasi dan Gebyar UMKM

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer: Tiwi/PKS Foto

Jakarta — DPC PKS Pasar Rebo adakan acara Vaksinasi dan kompetisi UMKM Tangguh bagi para pelaku usaha yang berdomisili di Pasar Rebo dan sekitarnya, di GOR Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Ahad (12/9/2021). Sentra vaksinasi yang dibersamai dengan Gebyar UMKM tersebut menurut Karyatin adalah bagian dari komitmen PKS mensukseskan program pemerintah.

Kompetisi yang diikuti oleh 79 pelaku UMKM, setelah diseleksi oleh dewan juri dengan standar penilaian yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), menghasilkan 6 finalis yang berhak mempresentasikan proposal usahanya di hadapan dewan juri. Menurut Yatkinarso ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Pasar Rebo,  sebelum memulai lomba peserta terlebih dahulu diberikan pelatihan untuk membuat proposal usaha dalam bentuk pitch deck oleh coach Rochmat, seorang pelaku bisnis yang terbilang sukses.

Acara yang diketuai oleh dr. Fitria ini, turut dihadiri banyak tokoh, baik tokoh PKS seperti Anggota DPR RI Anis Byarwati, Anggota DPRD DKI Karyatin Subiyantoro, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia, Sekretaris Umum DPD PKS Jakarta Timur Tedy Ramadhanus, Ketua DPC PKS Pasar Rebo Syamsul Bahri, Ketua DPRA PKS Kalisari Suroso, serta dari jajaran pemerintah yaitu Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat, Camat Pasar Rebo Mujiono, dan Lurah Kalisari Tarmidji.

Related Posts