FOTO – PKS Pancoran Terus Galakan Ibu – Ibu Mengaji

by Humas PKS Jakarta

Fotografer: Achi/ PKS Foto

Untuk meningkatkan keimanan dan mengasah pengetahuan agama, PKS Pancoran menggelar pengajian rutin bulanan untuk para Ibu – Ibu ada hari Sabtu (3/9). Pengajian rutin ini dikemas dengan ceramah dan dialog interaktif. Aktivitas rutin ini adalah bagian dari kegiatan menyeimbangkan kebutuhan jasmani dan ruhani, dalam rangka ikut membangun masyarakat madani yang penuh dengan nilai dan norma.
Pengajian untuk Ibu – Ibu kali ini menghadirkan Ustadz Syahroni yang mengupas tentang surat Al Mursalat. Alhamdulillah, kegiatan ini terus mendapat tanggapan yang positif, sehingga banyak yang hadir di acara rutin ini.
DPC PKS Pancoran sebagai struktur partai memfasilitasi akan kebutuhan hal itu. Ada hubungan timbal balik antara partai dan masyarakat. Masyarakat memerlukan asupan – asupan rohani bagi jiwanya, sementara partai butuh dukungan sumber daya untuk menggerakan roda organisasinya dalam mencapai visi misinya.
Kegiatan ini merupakan salah satu fondasi yang ada di dalam PKS. Ketua Majelis Syuro PKS, Ustadz Salim Segaf Al Jufri pernah mengungkapkan bahwa, “Sejarah sudah banyak membuktikan, banyak cerita ketika umat lebih mendekatkan diri dengan Allah maka begitu mudah Allah memberkati dan melipatgandakan terhadap apa yang dicita – citakan.”

Related Posts