FOTO – PKS Jaksel Berikan Apresiasi Untuk Dai Dan Guru Ngaji

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Sofyan / PKSFoto

Jakarta – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan mengapresiasi dan membagikan puluhan bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji yang tersebar di Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor PKS Jakarta Selatan di jalan Warung Buncit, Ahad (24/04/2022).

Turut hadir Wakil Ketua MPR yang juga sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Dr Hidayat Nur Wahid. Bingkisan ini merupakan kolaborasi antara struktur DPD PKS Jakarta Selatan dan Anggota Legislatif DPR RI Dr Hidayat Nur Wahid.

Secara simbolis Al Mansyur Hidayatullah, dan Hidayat Nur Wahid menyerahkan langsung bingkisan lebaran tersebut kepada dai dan guru ngaji. Al Mansyur mengatakan bahwa bingkisan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih PKS kepada para dai dan guru ngaji yang selama ini mendampingi dan membina umat. “Bingkisan lebaran ini sebagai bukti cinta kami kepada para ustadz ustadzah sekalian,” ungkap Al Mansyur.

“Mudah-mudahan bingkisan ini bermanfaat dan berkah. Semoga kedepan kami bisa menyediakan paket bingkisan yang lebih banyak lagi, aamiin,” tutup Al Mansyur.

Related Posts