FOTO – PKS Jakarta Timur Gelar Konsolidasi Anggota Pelopor Perempuan

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Tiwi / PKSFoto

Jakarta – Untuk Menghadapi perhelatan akbar Pemilu 2024, PKS menyiapkan elemen-elemen pendukung kemenangan salah satunya melaksanakan “Konsolidasi Anggota Pelopor Perempuan PKS Jakarta Timur” di Bumi Perkemahan Cibubur pada Ahad (23/10/2022).

Ikrar Aulia, M.Si. selaku ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur dalam sambutannya mengungkapkan dengan peningkatan target perolehan kursi untuk DPR dan DPRD, maka PKS Jakarta Timur perlu memperkuat soliditas elemen-elemen yang ada, salah satunya adalah anggota pelopor perempuan, agar semua bisa menyiapkan bekal dan stamina dalam pesta demokrasi 2024.

Lebih lanjut Ikrar memaparkan bahwa untuk meraih kemenangan PKS Jakarta Timur akan melakukan 3 langkah yaitu: menang terencana, menang bersama dan menang berkah. Dan itu butuh dukungan dari garda terdepan PKS yang salah satu diantaranya adalah barisan anggota pelopor perempuan PKS.

Acara yang diikuti oleh sekitar 217 anggota pelopor perempuan PKS Jakarta Timur di zona selatan dan timur, juga dihadiri oleh anggota DPR RI Dr. Hj. Anis Byarwati, S.Ag., M.Si. dan Dian Purwita Handayani, mewakili bidang Kaderisasi DPD PKS Jaktim.

Dalam kegiatan konsolidasi ini, selain mendengarkan arahan dari Ketua Umum DPD PKS Jaktim, peserta mengikuti out bound yang dikemas dengan aneka games menarik dan menyenangkan.

Related Posts