FOTO – PKS Jakarta Timur Borong Sejumlah Penghargaan di Business Opportunity Expo

by Humas PKS Jakarta

#BERITAFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Tiwi, Dika, Humas PKS Kramat Jati / PKSFoto

Jakarta – Kegiatan Business Opportunity Expo (BOE) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung dari tanggal 18 September sampai dengan 9 Oktober 2022 dan diikuti oleh 66 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia telah berakhir.

Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) PKS Jakarta Timur yang ikut serta dalam ajang ini melakukan closing ceremony secara offline serentak di 3 titik lokasi yaitu di halaman Kantor Jekfood, Cijantung Pasar Rebo yang dilaksanakan oleh DPC PKS Pasar Rebo, GOR Ciracas oleh DPC PKS Ciracas dan di Jl SMA 14 Jakarta Timur yang diorganisir oleh DPC PKS Kramat Jati, pada Ahad (09/10/2022).

Secara keseluruhan, kegiatan Closing Ceremony BOE PKS Jakarta Timur dipusatkan di halaman Jekfood, Cijantung Pasar Rebo yang dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia, M.Si, Anggota DPR RI Fraksi PKS Mardani Ali Sera, Pengusaha Nasional sekaligus founder Rumah Usaha Dagang Indonesia (RUDI) H. Rudi Purnama, S.T., pengurus BPJE DPD PKS Jakarta Timur, Ketua DPC Pasar Rebo R.Syamsul Bahri, S.Sos.I bersama para pengurus dan Ketua BPJE tingkat DPC se wilayah Jakarta Timur serta tokoh-tokoh masyarakat.

Pada sambutannya Ikrar Aulia selaku Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur menjelaskan bahwa ajang BOE merupakan salah satu program PKS dalam mendukung UMKM. Selain itu PKS juga memberikan pendampingan, pelatihan dan supervisi kepada para UMKM agar usaha mereka tumbuh, berkembang dan berdaya.
Ikrar Aulia mengucapakan terimakasih kepada para anggota legislatif, off taker, instansi-instansi terkait dan struktur beserta anggota PKS juga masyarakat umum yang telah mendukung kegiatan ini.

Di even yang sama Rochmad ST, selaku ketua panitia BOE PKS Jakarta Timur menjelaskan di tahun ke 2 keikut sertaan PKS JAKTIM panitia berupaya untuk mengedepankan low cost high impact dengan melakukan kegiatan transaksi atau promosi dan presentasi produk secara online via media sosial maupun WAG.

Selain itu panitia PKS Jaktim juga mengadakan kegiatan pelatihan bisnis secara online yang dikemas dalam entrepreneur class dan ditayangkan di PKSTV Jaktim. Beberapa DPC juga mengadakan kegiatan Jum’at berkah dan pembagian voucher BBM gratis serta senam dan lomba menggambar anak anak serta kegiatan-kegiatan kreatif lainnya.

Pada kesempatan tersebut, para hadirin yang ada di Pasar Rebo juga mengikuti via zoom upacara penutupan sekaligus pengumuman pemenang dari panitia pusat BOE.

Penghargaan dari panitia pusat BOE PKS diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Jakarta Timur bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader H. Tajuddin dan pengurus BPJE lainnya yang hadir secara offline di DPP PKS.

Related Posts