FOTO: PKS DKI Gelar Smart Village Training

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer: Ndari Riyanti / PKS Foto

Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar Smart Village Training yang bertempat di Hotel Balairung, Jakarta, Ahad (13/6/2021).

Acara ini ditujukan sebagai penguatan pemberdayaan di tingkat nasional dan di daerah seperti yang disampaikan Ketua Departemen Pemberdayaan Ekonomi dan Perempuan Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Israyani. Acara yang juga diisi oleh Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) DPW PKS DKI Jakarta Nurlaila dan para Narasumber dari lembaga kemanusiaan diantaranya M. Hidayat, dihadiri kurang lebih 40 peserta. Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin pun turut hadir dan memberikan sambutan.

“Kita tidak sedang mencari jabatan, dan kursi duniawi, sepanjang sejarah kemenangan Islam, campur tangan Allah lah yang memenangkan kaum Muslimin di peta pertarungan. Saya ingin teman teman memahami bahwa dunia ini medan pertempuran. Semua orang perlu memiliki jiwa pejuang. Pesan saya, mari kita melayani masyarakat. PKS siap untuk beradaptasi dengan kultur yang ada. Kemenangan DKI Jakarta kelak akan menjadi efek domino bagi provinsi lainnya, maka Jakarta harus menjadi teladan bagi provinsi lainnya,” ungkap Khoirudin.

Khoirudin juga mengapresiasi kerja-kerja Bidang Kesos DPW PKS Jakarta. Menurutnya semua bidang memiliki keunggulan yang luar biasa. Sejauh ini peran kader PKS di masyarakat sudah luar biasa sebagai Top off mind terdepan dalam melayani dan melakukan pembedayaan di masyarakat.

Related Posts