FOTO – Pesan Habib Hud bin Muhammad Baqir Al Athos : PKS Harus Menjadi Pemimpin Umat

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer : Hamid Murroghi / PKSFoto

Jakarta – Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Timur yang dipimpin oleh Ikrar Aulia, M.Si diterima dengan hangat oleh Habib Hud bin Muhammad Baqir Al Athos, yang biasa disapa Habib Hud, merupakan salah satu ulama besar yang menjadi panutan bagi umat Islam khususnya di wilayah Jakarta, pada Ahad (20/06/2022).

Harapan dan Pesan Habib Hud Bin Muhammad Baqir Al Athos bahwa PKS harus menjadi pemimpin Umat disampaikan saat menerima kunjungan pengurus PKS Jakarta Timur yang melakukan silaturahmi kebangsaan ke kediaman beliau yang berlokasi di daerah Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pada bincang-bincang yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan, Ikrar Aulia yang didampingi oleh Dewan Kota Amin Agustin, Ketua DPC PKS Jatinegara Apri Adi Sofyan dan beberapa pengurus DPD PKS Jakarta Timur lainnya, menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih intens dengan para ulama karena berdirinya bangsa ini tidak dapat terlepas dari peranan ulama dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Bagi PKS sendiri, kedudukan ulama menempati posisi yang sangat istimewa karena ulama menjadi tempat PKS bertanya, berdialog dan meminta masukan tentang hal-hal yang berkaitan dengan masalah kebangsaan dan keumatan”, tutur Ikrar.

Bagi Habib Hud kunjungan PKS ke kediamannya seperti menerima teman dekat karena bagi habib, PKS adalah partai yang senantiasa memuliakan ulama dan keberadaannya juga bermanfaat dengan masyarakat.

Habib Hud berharap agar PKS dapat menjadi pembela ulama dan umat Islam ketika partai lain sangat sulit melakukan hal tersebut.

Habib Hud juga berpesan agar kader-kader PKS harus membaur dengan masyarakat agar lebih dekat dan memberikan manfaat buat masyarakat. Beliau berjanji bahwa sebagai ulama akan membantu PKS untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Ikrar Aulia menyambut positif harapan dan pesan-pesan habib Hud, dan berkomitmen agar PKS khususnya PKS Jakarta Timur terus menjalin silaturahmi dengan Ulama dan masyarakat.

Diakhir pertemuan secara khusus Habib Hud mendoakan PKS agar terhindar dari hal buruk dan juga fitnah dan semoga PKS dapat meraih kemenangan di Indonesia khususnya di Jakarta Timur.

Ketua umum PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia mencium tangan Habib Hud sebagai bentuk penghormatan terhadap ulama. (Foto: Hamid Murroghi/PKSFoto)

Kedatangan Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur yang langsung diterima oleh Habib Hud. (Foto: Hamid Murroghi/PKSFoto)

(Foto: Hamid Murroghi/PKSFoto)

(Foto: Hamid Murroghi/PKSFoto)

Foto bareng Pengurus PKS Jakarta Timur dengan Habib Hud. (Foto: Hamid Murroghi/PKSFoto)

Related Posts