FOTO: Peringati Mayday, Bidang Tenaga Kerja PKS Jaksel Bagikan Takjil

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer: Sofyan/PKS Foto

Jakarta — Pengurus Bidang Tenaga Kerja (Bidnaker) DPD PKS Jakarta Selatan turun ke Jalan Gatot Subroto memperingati Hari Buruh Sedunia atau Mayday, Sabtu (30/4/2021). Bukan berunjukrasa, para anggota PKS ini memilih membagikan takjil untuk masyarakat dan pengendara di kawasan perempatan Patung Pancoran, dengan tetap mengikuti prokes.

Bung Ahmad Dasuki, Ketua Bidnaker DPD PKS Jakarta Selatan sekaligus Koordinator Umum Aksi Hari Buruh PKS Jaksel, mengatakan ada dua agenda utama yang dilakukan oleh Bidnaker DPD PKS Jaksel. Aksi pertama para anggota pengurus Bidanaker DPD PKS Jaksel menggelar aksi simpatik membagikan takjil di sepanjang Jalan Gatot Subroto dan aksi kedua mereka bersilaturahmi dan buka bersama dengan pengurus ASPEK (Asosiasi Serikat Pekerja).

“Untuk takjil kami membagikan 600 porsi takjil untuk warga yang melintas di kawasan perempatan lampu merah patung dirgantara Pancoran. Kami berupaya membawa manfaat meski sebenarnya situasi ekonomi pandemi tidak cukup baik untuk semua, khususnya kawan – kawan pekerja,” ungkap Bung Ahmad Dasuki.

Related Posts