FOTO – Pemudik Manfaatkan Layanan Posko Mudik Dr. Salim PKS Jakarta Timur

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Tiwi & Izza / PKSFoto

Jakarta – Pendirian posko mudik Dr.Salim PKS Jakarta Timur di prapatan lampu merah Pasar Rebo dirasakan manfaat nya bagi pemudik, awak bis, dan masyarakat yang melintas di sepanjang perempatan Pasar Rebo, Sabtu (30/04/2022). Ini terbukti dengan adanya orang-orang yang mengunjungi posko mudik untuk menikmati fasilitas layanan yang disiapkan tim posko.

Pak Sanusi supir bis Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) jurusan Jakarta-Bandung, termasuk salah satu pengunjung yang merasakan manfaat nya, beliau memeriksakan kondisi kesehatan dengan mengecek kadar gula darah, kolestrol dan tekanan darah di posko agar beliau dapat memastikan kondisi badannya fit untuk menempuh jarak Jakarta Bandung.

“Posko Mudik PKS ini sangat bermanfaat dan membuat kita senang karena pemeriksaan kesehatannya gratis. Alhamdulillah bisa ngecek kesehatan tanpa biaya”, ujar Sanusi dalam wawancaranya dengan tim PKSTV Jaktim.

Selain pemeriksaan kesehatan terdapat kegiatan layanan posko mudik yang beraneka ragam diantaranya adalah layanan charger HP, sesi foto gratis bareng ular dipandu tim yang berpengalaman, senam go PKS go, dan pembagian takjil.

“Kapan lagi bisa moto sama ular gratis, karena kalau di tempat wisata harus bayar mahal”, ucap Pak Aris senang.

Menjelang waktu berbuka, tim panitia posko membagikan takjil kepada pengguna jalan disekitar lokasi posko.
“Terima PKS, paket takjil nya sangat membantu”, sapa Ibu Tinah dengan ramah.

Ucapan terimakasih dan respon positif dari warga merupakan support system yang membuat tim posko mudik bersemangat untuk melayani pemudik dengan lebih baik.

Related Posts