FOTO – Pembentukan Pilot Project Pusat Khidmat PKS DKI Jakarta

by Humas PKS Jakarta
Pewarta Foto : Daru, Juliyanto, Ratih, Ika, Melany / PKSFoto
Jakarta, (14/8). Dalam mempersiapkan kinerja Pusat Khidmat PKS serta perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar Jaulah Pembentukan Pilot Project, di ruang aula Kantor DPTW PKS DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini, dalam sambutan pertama sekaligus pembuka acara oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo. Beliau menyampaikan,  momentum mahal yang akan kita hadapi yaitu Pilkada DKI tahun 2017, agar kita terus berkhidmat bagi masyarakat. Senantiasa selalu membersamai dengan masyarakat. Serta tak lupa mencontoh sikap Rasululloh saw. yang dengan tulus membantu warga/ummatnya tanpa latar belakang agama, suku & ras. Dalam pembentukan Pilot Project ini beliau juga berharap agar para kader senantiasa memberikan warna dan manfaat yang besar bagi masyarakat. agar menjadi pilar kemenangan dakwah.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Bidang Kesra DPP PKS, DR. Fahmi Alaydrus, bahwa fungsi Pusat Khidmat ini adalah sebagai etalase atau wajah pengkhidmatan PKS kepada masyarakat serta wasilah bagi para kader untuk melatih kemampuan dan keterampilan dalam pelayanan masyarakat.

Sesuai dengan tagline PKS saat ini “Berkhidmat untuk Rakyat”, salah satu tujuan pembentukan Pusat Khidmat ini adalah untuk mengoptimalkan pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan terhadap masyarakat secara lengkap, terpadu dan efektif.
Hasil pembentukan Pilot Project Pusat Khidmat PKS ini diharapkan akan mendorong terbentuknya pusat-pusat layanan masyarakat, seperti Rumah Sehat, Rumah Cerdas, Rumah Peduli, Rumah Siaga dan Tanggap Bencana, Rumah Keluarga Indonesia, Rumah Aspirasi, Rumah Konsltasi Syari’ah, dan Rumah Dakwah, dengan kader sebagai pondasi utamanya.

Related Posts