FOTO – MTZ “Uji Nyali” di Posko Mudik Dr. Salim PKS Jakarta Timur

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Tiwi & Izza / PKSFoto

Jakarta – Posko Mudik Dr. Salim PKS Jakarta Timur, di hari kedua Jum’at (29/042022) dikunjungi oleh anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Drs. H. M.Taufik Zoelkifli, MM.

Maksud kedatangan anggota legislatif yang akrab disapa MTZ ini adalah untuk memberi support kepada tim yang bertugas dan memastikan pelayanan yang diberikan posko tersedia dengan layak, nyaman dan berfungsi dengan baik.

Kedatangan MTZ disambut dengan flashmob senam Go Go PKS yang dipandu coach Rojak dan Tim Komunitas Senam Nusantara Jakarta Timur. Tanpa canggung MTZ ikut bergabung bersama warga ikut mengikuti senam yang energik dan ceria.

Yang menarik perhatian MTZ adalah temuan beliau bahwa PKS Jakarta Timur menyediakan ular di posko mudik yang memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk foto bersama ular dengan gratis. Layanan ini, ternyata salah satu daya tarik pengunjung posko mudik Dr. Salim PKS Jakarta Timur.
Dengan diawasi oleh tim yang sudah berpengalaman , MTZ didaulat untuk foto bersama bersama ular. “Uji nyali” pun dilalui Aleg dari PKS ini dengan sukses.

Fasilitas foto bareng bersama ular ini, diapresiasi MTZ sebagai ide yang memberikan hiburan dan edukasi bagi para pengunjung posko sebelum mereka melanjutkan perjalanan.

” Pengalaman Foto bersama ular akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi pengunjung dan akan diceritakan kepada saudara di kampung halaman tentang unik nya salah satu fasilitas layanan posko mudik Dr.Salim PKS Jakarta Timur” tutur MTZ.

Selama di Posko Mudik, MTZ juga mencoba layanan kesehatan pemeriksaan gula darah dan tekanan darah yang dikoordinir dr. Fitria.

Jelang Maghrib, bersama tim posko, MTZ turun langsung menyapa dan membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan. Pada hari ke dua, posko mudik menyiapkan sekitar 500 paket takjil dan buah segar untuk dibagikan.

Kunjungan MTZ diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah bersama tim posko.

Related Posts