FOTO : Melalui Kundapil Pak Adang Salurkan Bantuan ke Tegal Alur

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Foto: Alfino Oktoriawan / PKS Foto

Jakarta – Anggota DPR RI, Drs. H. Adang Daradjatun dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke masyarakat Tegal Alur dalam acara pelaksanaan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) ke-6. Acara dilaksanakan tepatnya di Jalan Rawa Melati RT 10/RW 001, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (19/06/2021).

Kundapil dilaksanakan dengan penyerahan paket sembako secara langsung ke rumah-rumah warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah covid-19 atas kerjasama struktur PKS Kalideres dengan Relawan Adang Daradjatun (RAD) Jakarta Barat.

Pada acara ini hadir para tokoh diantaranya : Bunda Nurmi selaku Ketua RT 10, Bapak Dayat selaku Pengurus RW 01, Ust. Deni selaku Sekretaris DPC PKS Kalideres, Dullah selaku Ketua DPRA PKS Tegal Alur dan Bang Novi selaku Koordinator Wilayah RAD Jakarta Barat.

Pak Adang terkenal aktif blusukan di wilayah daerah pemilihannya, diapresiasi atas kehadiran dan bantuan secara langsung ke masyarakat.

Dalam acara ini Bunda Murni selaku perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasi berupa permohonan bantuan Masjid Jami Baitul Hasaniyah yang progress pembangunannya telah mencapai 70%. Selain itu masyarakat juga memohon bantuan material karena sedang membangun lapangan serbaguna RT 10/RW 01 Tegal Alur, agar generasi muda difasilitasi tempat berolahraga untuk menyalurkan energi secara positif.

 

Related Posts