FOTO – Halal Bi Halal DPD PKS Jakarta Barat

by Humas PKS Jakarta

Bertempat di Kantor DPD PKS Jakarta Barat di Jalan Raya Kebon Jeruk No. 90, Hari Ahad, 31 Juli 2016, di pilih oleh jajaran struktur DPD PKS Jakbar untuk mengadakan Halal Bi Halal. Dalam acara halal bi halal ini, terdapat juga bazar yang menawarkan produk-produk hasil usaha para kader, diantaranya produk herbal, kaos islami, buku-buku islami, serta makanan kecil.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Jakarta, Ir. Syakir Purnomo, S.Pd, MM, Ketua DPD PKS Jakbar, Ir. Abdul Azis Adwani,SSi, Ustadz Fery Nur,Lc selaku Dewan Syari’ah Daerah beserta Kader DPD PKS Jakbar.

Hadir pula Ustadz Abu Ridho yang merupakan anggota Majelis Pertimbangan Pusat (MPP).
Dalam sambutannya Ustadz Syakir Purnomo berpesan agar para kader mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilukada yang akan dilaksanakan pada Bulan Februari Tahun 2017 mendatang. Sejalan dengan sambutan Ustadz Syakir, Ustadz Abu Ridho dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa untuk mencapai tujuan atau cita-cita, baik individu maupun kelompok (dalam hal ini jama’ah) harus memiliki 3 hal, antara lain Niat yang lurus, karena niat menjadi titik tolak keberhasilan seseorang dalam mencapai tujuannya. Keberhasilan seseorang juga ditentukan oleh bagaimana sikapnya dalam menghadapi suatu permasalahan. Selain niat, seseorang juga harus memiliki rasa optimis dan keberanian. Tiga hal inilah yang harus dimiliki oleh kader dalam menghadapi Pemilukada. Selain itu, ┬ákedekatan dengan Allah menjadi kunci utama.
Acara ini ditutup dengan bersalam-salaman antar kader yang hadir dengan Para Qiyadah serta ramah tamah.

Related Posts