FOTO – Gelar Konsolidasi, DPW PKS Jakarta Optimis Raih Kemenangan Pemilu 2024

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer : Daru, Arul & Tyarin / PKSFoto

Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar kegiatan Konsolidasi Pemenangan tahun 2024 dengan mengusung tema Jakarta Menang, Indonesia Sejahtera, yang bertempat di Green Forest, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Ahad (30-31/7/2022).

Dalam kegiatan konsolidasi ini PKS Jakarta menggelar rapat internal dan pembahasan strategi pemenangan PKS di peta percaturan politik Indonesia.

Acara yang dirancang dengan serius namun tetap dalam suasana santai ini turut dihadiri oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz, Bendahara DPW PKS Noerhadi, Aleg DPRD Fraksi PKS Kyai Thamrin Ketua DPD PKS dari seluruh wilayah DKI, dan seluruh Ketua Bidang DPW PKS Jakarta dan staf.

Menurut Ketua Panitia yang juga merupakan Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Jakarta Andriyana, poin utama kegiatan 2 hari ini adalah untuk memanaskan mesin politik PKS jelang perhelatan akbar Pemilu 2024.

“Melalui kegiatan ini DPW PKS Jakarta berharap akan semakin terjalin rasa kebersamaan dan semangat berkolaborasi antar anggota,” ujar Andriyana.

Ia juga menambahkan, “Sinergi yang baik antar seluruh anggota merupakan kunci utama dari sebuah kemenangan.”

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin optimis, PKS dapat memenangkan percaturan politik pada Pemilu mendatang.

Dalam sambutannya, Khoirudin membakar semangat seluruh anggota PKS Jakarta untuk terus meningkatkan keimanan dan melakukan berbagai ikhtiar secara maksimal demi menyongsong kemenangan.

“Kita semua harus bekerja dan berdoa hingga ambang batas!” imbau Khoirudin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dengan semangat yang disambut dengan takbir menggema dari seluruh peserta konsolidasi yang merupakan anggota struktur DPW dan Ketua DPD PKS seluruh wilayah Ibu kota.

Ia pun melanjutkan, “Kita harus meningkatkan ibadah dan istiqamah bersama-sama, secara masif dan simultan. Kita harus mengetuk pintu langit.”

Selain pembahasan internal, kegiatan konsolidasi juga dimeriahkan dengan olah raga Senam Nusantara, fun journey dan paint ball, serta pesta durian.

Related Posts