FOTO – Gathering BPKK PKS se Jakarta Timur, Kuatkan Tekad Menangkan PKS di 2024

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer : Ratih & Tiwi / PKSFoto

Jakarta – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahatera (PKS) Jakarta Timur menggelar acara bertajuk Gathering BPKK-SPKK-UPKK PKS Jakarta Timur yang bertempat dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Ahad (19/06/2022).

Acara yang mengangkat tema “Menang Berkah dan Menang Bersama” ini dihadiri oleh seluruh pengurus BPKK, Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK), hingga Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) se-Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini tampak hadir anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Jakarta Timur, Dr. Hj. Anis Byarwati, Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia, M.Si.

Acara yang digelar secara out door ini bertujuan agar pengurus Bidamg perempuan dan Ketahannan Keluarga baik di tinggkat Daerah maupun Kelurahan dapat meningkatkan soliditas dan kreatifitas agar kegiatan-kegiatan kemasyarakatan bisa lebih terasa kebermanfaatannya.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia,M.Si mengungkapkan bahwa dalam kerja-kerja bersama dibutuhkan jiwa pemaaf karena tidak menutup kemungkinan akan timbul gesekan yang mengganggu kerja bersama.

“Soliditas dapat dibangun bila sifat memaafkan, saling memahami dan empati tumbuh di kalangan anggota. Soliditas akan menjadi salah satu modal bagi kemenangan PKS di 2024”, pungkas Ikrar.

Gathering yang diikuti sekitar 120 peserta dari perwakilan pengurus BPKK-SPKK-UPKK se Jakarta Timur berlangsung meriah dengan adanya senam Nusantara, permainan dinamika kelompok yang seru dan penuh gelak tawa dengan hadiah-hadiah menarik.

Foto : Tiwi/PKSFoto

Foto : Tiwi/PKSFoto

Foto : Tiwi/PKSFoto

Foto : Tiwi/PKSFoto

Foto : Tiwi/PKSFoto

Foto : Tiwi/PKSFoto

Foto : Ratih/PKSFoto

Foto : Tiwi/PKSFoto

 

Related Posts