FOTO – Final Lomba Baca Kitab Kuning V PKS DKI Jakarta

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Arul & Daru/PKS Foto

Jakarta — BPU DPW PKS DKI Jakarta menggelar acara Final Lomba Baca Kitab Kuning V yang dilaksanakan di kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Ahad (5/12/2021). Dalam acara ini, santri asal Ponpes KHAS Kempek, Cirebon yaitu Panjat Anarki Sulintang keluar sebagai Juara I LBKK Ke-V PKS tingkat Provinsi di DKI Jakarta. Sebelumnya para finalis ini sudah lolos seleksi pada babak penyisihan sehari sebelumnya via online.

Dan berhak maju ke Final tingkat Nasional LBKK Ke-V yang akan dilangsungkan oleh Fraksi PKS DPR RI bekerjasama dengan BPU DPP PKS, Rabu (8/12/2021) melalui daring dan disiarkan langsung melalui kanal youtube PKS TV DPR RI. Pada kesempatan pemberian hadiah dengan total Rp 25,5 juta kepada para peserta, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani yang langsung menyerahkan dan didampingi Sekretaris Muhammad Taufik Zoelkifli juga Ketua BPU PKS DKI Jakarta yang sekaligus Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS KH. Muhammad Thamrin.

Dewan Juri yang hadir dalam babak Final ini diantaranya KH. Fuad Tohari dari MUI DKI Jakarta, KH. Ali Fikri Noor dari Pengurus BPU PKS dan Ketua Panitia Nasional LBKK V PKS KH. Mahmud Mahfudz.

Related Posts