FOTO: Dukung Palestina, PKS Gelar Aksi Simpatik

by Humas PKS Jakarta

#BERITAFOTOPKS
Fotografer: M Hilal, Juliyanto, Daru, Sofyan, Alris, Ratih, Tiwik dan Meylani/PKS Foto

Jakarta — Dukungan terhadap perjuangan bangsa Palestina terus mengalir, tidak terkecuali dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan aksi simpatik bela Palestina, hari ini Kamis (20/5/2021) dengan pusat aksi di depan kantor Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu yang hadir dalam Aksi Bela Palestina dalam orasinya, Syaikhu meminta agar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menjatuhkan sanksi kepada Israel atas kejahatan kemanusiaan di Palestina. Syaikhu menegaskan bahwa pembelaan bangsa Indonesia terhadap Palestina merupakan tugas sejarah dan konstitusional.

“PKS mendorong agar Pemerintah Indonesia bersama negara-negara OKI bisa membawa kejahatan kemanusiaan Zionis-Israel ke Dewan HAM dan Dewan Keamanan PBB. Kami mendesak PBB agar segera menghentikan agresi militer Zionis-Israel dan memberikan sanksi atas kejahatan kemanusiaan yang mereka lakukan!,” jelas Syaikhu.

Aksi ini dihadiri oleh ratusan Kepanduan PKS, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS Kurniasih Mufidayati, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, Aktivis Palestina Ferry Nur, Aktivis Sosial Lieus Sungkharisma dan Marwan Batubara, serta tokoh nasional lainnya.

Related Posts