FOTO: DPC PKS Pancoran Gelar RAKERCAB 2021

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Foto: Djo/PKSFoto

Jakarta – Ahad (13/6), DPC PKS Pancoran menggelar RAKERCAB (Rapat Kerja Cabang) secara offline dan online. Secara offline peserta hadir di Ballroom Hotel Cipta Pancoran, Jakarta Selatan, Ahad (13/06/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara beberapa pengurus yang tidak bisa hadir mengikuti secara online via aplikasi meeting.

Rakercab diikuti oleh segenap Badan Pengurus Harian DPC PKS Pancoran, bidang-bidang serta para ketua DPRa dari 6 Kelurahan.

“Kita hadir di Rakercab bukan sekedar menjalankan kewajiban partai, tapi kita hadir untuk menjadi bagian dari pilar kebangkitan umat Islam. Program yang akan kita jalankan, harus menjadi solusi atas permasalahan umat. Kita harus terus bekerja dan berkhidmat untuk rakyat”, demikian sambutan dari  Ketua DPC PKS Pancoran, Aris Abi Himmat.

Ketua DPD PKS Jaksel, H. Al Mansyur Hidayatullah dalam sambutannya menyampaikan arahannya kepada DPC PKS Pancoran untuk mewujudkan visi partai sebagai Partai Islam Rahmatan Lil ’aalamiin, yang menebarkan salam perdamaian, persaudaraan, dan persatuan kepada sesama anak bangsa dengan melaksanakan Gerakan Silaturahim Kebangsaan ke berbagai elemen di wilayah kecamatan Pancoran.

Turut hadir pula serta memberikan sambutan dalam Rakercab ini via aplikasi meeting Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, H. Ahmad Yani.

Di penghujung acara para pengurus menandatangani komitmen untuk pencapaian target-target yang telah ditentukan, dan diakhiri dengan foto bersama.

Related Posts