FOTO – DPC PKS Jatinegara Kumpulkan Ratusan Kader

by Humas PKS Jakarta

Jakarta(24/07) Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS)

Kecamatan Jatinegara mengumpulkan ratusan kader PKS dalam acara Halal Bi Halal Seluruh Kader Jatinegara, di Bengkel Lasasino,Cipinang Muara,Jakarta Timur.

Acara yang dimulai sejak pukul 08:30 WIB berlangsung sangat Khidmat. Selain di hadiri oleh kader se-jatinegara, HBH ini juga di hadiri oleh Agung Yulianto SE,Ak. Mkom selaku Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta, Ikrar Aulia selaku Sekretaris Umum DPD PKS Jakarta Timur. Panitia Penyelenggara juga mengundang Ust. H. DR. Ali Akhmadi,MA AL-Hafizh untuk memberikan tausyiah dalam HBH ini, dan Bapak Rono (Seorang Bapak tunanetra yang mampu berbagi dengan 60 Anak Yatim) sebagai narasumber yang akan memberikan inspirasi kepada seluruh peserta HBH.

Pada kesempatan ini juga Sekum DPW PKS DKI Jakarta mengingatkan kepada seluruh kader Jatinegara untuk bersabar menerima keputusan dari struktur terkait calon yang akan di usung pada PilGub DKI 2017 .

Aneka Jajanan seperti es kelapa, bakso, pempek, bubur kacang ijo, roti bakar, siomay dan bubur ayam disajikan pada acara HBH ini. Masing-masing peserta yang hadir diberikan 4 Kupon Jajanan (Dewasa), 2 Kupon Jajanan (Anak-anak) dan 1 Kupon Doorprize . Para peserta yang ingin menikmati jajanannya bisa langsung menukarkan kuponnya kepada para pedagang. Acara ini juga di meriahkan dengan Doorprize  dan penampilan dari Tim Qosidah Majelis Taklim yang di bina oleh Ketua SPKK DPC PKS Jatinegara. Dan pemberian rewards kepada DPRa yang dapat mengerahkan kader terbanyak untuk memeriahkan acara ini.

HBH ini juga di hadiri oleh Agung Yulianto SE,Ak. Mkom selaku Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta
Bapak Rono (Seorang Bpk tunanetra yang mampu berbagi dengan 60 Anak Yatim ) sebagai narasumber yang akan memberikan inspirasi kepada seluruh peserta HBH
Ust. H. DR. Ali Akhmadi,MA AL-Hafizh untuk memberikan tausyiah dalam HBH ini.
Kupon Jajanan (Anak-anak)
Aneka Jajanan gratis diantaranya es kelapa
Aneka Jajanan gratis diantaranya es kelapa
Pemberian Rewards kepada DPRa yang dapat mengerahkan kader terbanyak untuk memeriahkan acara ini.
Tim Qosidah Majelis Taklim yang di bina oleh Ketua SPKK DPC PKS Jatinegara

Donny, Slamet  PKSFoto DKI

Related Posts