FOTO: Dorong Milenial Berkontribusi, PKS Jaksel Launching PKS Muda Academy

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer: Sofyan/PKS Foto

Jakarta — DPD PKS Jaksel Bidang Kepemudaaan meluncurkan program “PKS Muda Academy”, Ahad (02/052021). Program ini untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda Jakarta Selatan, darimana pun asal dan latar belakang pendidikannya, untuk mendapatkan kesempatan program – program bermanfaat, pendampingan dan bantuan fasilitasi, dan sarana untuk mampu mewujudkan ide ide solutif bagi bangsa.

“Jadilah Agent of Change (Agen Perubahan) yang benar – benar hadir untuk menyelesaikan masalah bangsa ini. InsyaAllah hal itu dapat diwujudkan di PKS Muda Academy, PKS Muda Academy adalah tempat belajar untuk menambah wawasan, berbagi informasi, peluang mendapatkan beasiswa dan program spesial lain. Selamat untuk launching PKS Muda Academy Jakarta Selatan, Semangat Muda – Semangat Sukses – Semangat Solusi – Semangat Melayani,” ujar Al Mansyur Hidayatullah, Ketua DPD PKS Jakarta Selatan dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Jakarta Selatan, Bang Hari Sanusi menyampaikan bahwa PKS Muda ini merupakan salah satu amanat Munas V PKS, untuk mengajak anak muda Indonesia berkolaborasi dengan PKS. Bang Hari Sanusi mengungkapkan, ada tiga prinsip yang ditawarkan PKS kepada anak-anak muda. Pertama menghadirkan program yang sesuai dengan harapan dan keinginan anak muda. Kedua, menggunakan cara-cara yang baik dan benar. Ketiga, anak muda harus menjadi subjek dan pelaku politik bukan menjadikan mereka hanya objek politik sebagai lumbung suara.

Related Posts