FOTO – Bantu Tingkatkan Imunitas, DPD PKS Jakarta Barat Kembali Menggelar Vaksinasi

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer: Ratih & Phinki / PKS Foto

 

Jakarta — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Barat kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua bagi warga Kebon Jeruk dan sekitarnya pada Sabtu (4/9/2021).

Masih bekerja sama dengan Puskesmas Kebon Jeruk, vaksinasi ini berlokasi di SDN 01 Kebon Jeruk, Jln. Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Adang Daradjatun mengatakan bahwa dengan vaksinasi imunitas masyarakat semakin tinggi, sehingga Indonesia menjadi semakin kuat, tangguh, dan maju.

“Kami berharap ini bagian dari kita semua untuk memajukan bangsa menjadi negara yang besar dalam kondisi Pandemi,” ujarnya.

Hadir juga di tempat, Aleg DPRD Fraksi PKS Drs. Nasrullah dan Nurmansyah Lubis yang memberikan sambutan di tengah keberlangsungan vaksinasi.

Berdasarkan keterangan dari Camat Kebon Jeruk, Saumun, untuk hari ini dari Puskesmas Kebon Jeruk menyiapkan 300 dosis kedua, serta target vaksinasi yang baru sampai 65%.

“Sampai dengan hari ini, pelaksanaan vaksinasi di Kebon Jeruk sendiri baru mencapai 65% dan untuk KTP Jakarta harus mencapai 85% agar membentuk herd immunity,” ujar Saumun.

Terkait dengan masyarakat yang tidak ingin vaksin, PKS akan terus menghimbau pentingnya vaksinasi kepada masyarakat dan berharap masyarakat juga tidak terpengaruh hoaks.

“Mudah-mudahan masyarakat segera berbondong-bondong hadir di tempat vaksinasi ini, sehingga target yang kita inginkan bisa tercapai”, ucap Adang.

Related Posts