Dukung Gerakan Nasional Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan, Israyani Sebar Ke Cempaka Putih dan Johar Baru

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Keberkahan Ramadhan 1443 H dimanfaatkan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS dapil Jakarta Pusat Israyani untuk mendukung gerakan nasional berbagi 2 juta paket Ramadhan yang digagas DPP PKS.

“Alhamdulillah gerakan berbagi 2 Juta paket Ramadhan berkolaborasi dengan DPC PKS Cempaka Putih dan DPC PKS Johar Baru berjalan dengan baik, semoga ini menambah manfaat dan keberkahan untuk masyarakat yang menerima,” tutur Israyani yang duduk di Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Israyani menambahkan, penyebaran di Cempaka Putih dilakukan pada Ahad (10/4/2022) sementara untuk di Johar Baru dipusatkan di wilayah Tanah Tinggi yang padat penduduk, yang bekerjasama dengan pengurus DPRa PKS Tanah Tinggi pada Senin (11/4/2022).

“Program sebar takjil ini di lakukan door to door, kader dan simpatisan turun langsung untuk memberikan takjil kepada masyarakat,” jelasnya.

“Muliakan dan sayangi saudara kita, bahagiakan keluarganya, berkahi rejekinya, kuatkan imannya, semoga diberikan kenikmatan ibadahnya, dijauhkan dari segala fitnah, Syahrul Mubarak!” tandas Israyani.

Related Posts