DPTW PKS DKI Lantik Pengurus DPTD PKS Jakarta Timur Masa Bakti 2020-2025

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta melantik pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Jakarta Timur yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) masa bakti 2020-2025, Sabtu (27/2/2021).

Acara yang berlangsung di kantor DPD PKS Jakarta Timur, Rawamangun, Pulogadung, dihadiri oleh unsur pemerintah kota Jakarta Timur, Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Camat Pulogadung Bambang Pangestu dan Lurah Rawamangun Asianti dan unsur-unsur Muspiko lainnya.

Dalam pelantikan ini, Ikrar Aulia Agustianto sebagai Ketua DPD PKS Jakarta Timur terpilih periode 2020-2025, juga dilantik Ketua MPD Dicky Junaedi dan Ketua DED PKS Jakarta Timur Ahmad Adnan.

Dalam orasi politiknya Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar mengatakan, “PKS Jakarta Timur insya Allah siap meningkatkan perolehan suara PKS Jakarta Timur dua kali lipat menjadi 30 % dari target nasional sebesar 15 %,” tegasnya.

Adapun struktur kepengurusan DPD PKS Jakarta Timur yang dilantik Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz, adalah sebagai berikut:

Ketua DPD PKS jakarta Timur : Ikrar Aulia Agustianto

Sekretaris Umum : Tedy Ramadanus

Bendahara : Bambang Sobur

Ketua Bidang Kaderisasi : Buchori Jawahir

Kegiatan pelantikan ini diselenggarakan dengan dua cara yaitu secara virtual dan tatap muka. Bagi undangan dan peserta yang hadir panitia menerapkan protokol kesehatan 3 M secara ketat.

Related Posts