Dpra Batu Ampar Kembali Bantu Korban Banjir Cililitan dan Cawang

by Humas PKS Jakarta

PKS JAKARTA – Hari ini, Selasa (14/1), keyinggian air di sungai ciliwung sudah menyurut. Namun demikian, warga masih memadati di pos-pos pengungsian dan rumah-rumah tetangga yang kebetulan tidak terkena banjir. Mereka khawatir banjir susulan akan kembali datang.

Hal serupa juga terjadi di Cililitan dan sekitarnya. Dari pemantauan reporter Batu Ampar Post, ratusan orang masih berada di pos-pos pengungsian yang didirikan sejumlah ormas dan partai, tak terkecuali di posko banjir PKS Cililitan.

Selain khawatir banjir susulan, warga juga belum bisa bergerak karena rumah mereka masih digenangi air dan lumpur kali ciliwung serta sampah yang tebal. Ratusan warga cililitan kecil pun terpaksa berdiam diri di tempat pengungsian dan rumah-rumah warga lainnya yang tak terkena banjir.

Seperti hari kemarin, hari ini selasa, DPRa Batu Ampar kembali membantu korban banjir. Sejak bada subuh para kader PKS Batu Ampar telah bergerak menyediakan makanan dan minuman untuk para korban.Pagi tadi sebanyak 75 nasi bungkus diantar kader batam ke posko banjir PKS DPRa Cililitan yang diterima langsung oleh Ka Dpra Cililitan akh arya.

Bantuan kembali didistribusikan kader Batam pada siang harinya ke posko banjir dpra cililitan. Sebanyak 120 nasi bungkus, 20 snack dan 5 dus aqua didrop kader batam ke posko banjir cililitan.

Dan terahir sore ini, batam juga akan mendrop makanan dan minuman ke dua Posko Dpra Cililitan dan cawang. Sebanyak 100 bungkus nasi lebih akan didrop ke posko pks cawang yang berlokasi di depan atau seberang toko ace Hardward jl dewi sartika. Dan 100 nasi bungkus lainnya akan didrop ke posko banjir PKS di cililitan.

Karena para korban masih membutuhkan bantuan makanan pokok dan minuman, insya allah besok rabu para kader DPRa batu ampar juga akan terus menyediakan nasi bungkus dan minuman kepada para korban di cililitan dan cawang.

Di mata para kader dakwah tak terkecuali kadert batam, ini adalah peluang terbaik merekan untuk dapat memberikan kontribusinya bagi masyarakat, dakwah dan negeri ini. Dengan niat ikhlas, semoga Allah selalu meridhai setiap langkah para kader dakwah ini. (Rivai Hutapea, repoter batu ampar post)

IMG-20140114-WA001

Related Posts