DPC PKS Matraman Membagikan BBM Gratis untuk Pengendara Motor

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer : tim Humas DPC PKS Matraman

Jakarta – DPC PKS Matraman membagikan BBM jenis pertalite gratis bagi warga yang melintas di sepanjang Jl. Kayumanis Utara, Jakarta Timur, Ahad (11/09/2022).

Aksi bagi-bagi BBM gratis merupakan puncak acara dari kegiatan flashmob PKS Matraman menolak kenaikan harga BBM yang dipimpin oleh ketua DPC Charni Darmawan, serta ratusan kader PKS tampak membentangkan poster dan spanduk penolakan terhadap kenaikan BBM bersubsidi.

Turut hadir Ikrar Aulia, M.Si Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur yang menyerukan kepada presiden Jokowi untuk membatalkan kenaikan BBM karena keputusan tersebut telah menciderai keadilan bagi rakyat karena hidup mereka kian sulit akibat BBM naik.

Diakhir orasi nya Ikrar Aulia menegaskan bahwa penolakan PKS terhadap kenaikan BBM bukan hanya terjadi di Jakarta saja tapi juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa anggota PKS itu solid dan selalu berada di garda terdepan dalam membela rakyat.

Acara Flashmob yang berjalan tertib ini mendapatkan respon positif dari warga karena PKS telah menyuarakan aspirasi rakyat yang menolak harga BBM.

Related Posts