Ditinjau Langsung Aleg PKS, Korban Kebakaran di Cempaka Putih Barat Dapatkan Bantuan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD DKI Jakarta Israyani meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Gg. H. Munasir I RT 005 RW 02 Cempaka Putih Barat (CPB), Cempaka Putih yang terjadi pada Sabtu (2/10/2021) pagi.

Israyani yang juga anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta yang membidangi pemerintahan, langsung menindak lanjuti laporan warga yang terkena musibah ke Dinas Sosial DKI Jakarta yang langsung diteruskan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, semua informasi dari saya diterima Dinsos DKI dan langsung tidak lama datang bantuan dari Sudin Sosial Jakarta Pusat,” kata Israyani yang langsung menemui warga yang terkena musibah Eha Sukaesih dan Dian Komariah.

Israyani juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada petugas pemadam dan juga RT – RW setempat beserta jajaran dan warganya yang sigap, sehingga tidak terjadi musibah yang lebih besar, kemudian Lurah beserta jajarannya yang berkoordinasi dengan sudinsos Jakarta Pusat yang telah memberikan bantuannya.

“Semoga musibah ini tidak terulang lagi dan pengurus RT – RW selalu mengingatkan warganya agar tetap waspada dengan bahaya kebakaran di rumah tangga,” pungkasnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih dan dukungan disampaikan Ketua RW 02 Asep dan Lurah CPB Parsono yang ikut menyaksikan serah terima bantuan untuk warga korban kepada Israyani.

“Terima kasih Ibu Israyani atas kunjungan dan kehadirannya ke lokasi kebakaran, semoga warga yang menjadi korban, mendapatkan juga bantuan untuk membangun rumahnya agar layak dihuni kembali,” harap Asep.

Related Posts