Ditengah Padatnya Agenda Konsolidasi Aleg PKS Se-Banjabar, Karyatin Menerima Aspirasi Dari Ketua RW

by Humas PKS Jakarta

Yogyakarta – Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPR RI dan DPRD Tingkat Provinsi serta Kabupaten Kota hadir dalam konsolidasi anggota dewan se-Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar), Sabtu (6/11/2021) di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta.

Salim Segaf Al-Jufri selaku Ketua Majelis Syuro PKS dalam pembukaan acara tersebut mengatakan bahwa tugas legislator PKS adalah memberikan berbagai kemudahan masyarakat dalam menghadapi persoalan.

Tak lama setelah pembukaan, Anggota Legislatif PKS DPRD DKI Jakarta Karyatin Subiyantoro dihampiri oleh Abdurohim, Ketua RW 04 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur yang kebetulan juga menginap di lokasi yang sama.

Pada momen tersebut, Abdurohim menyampaikan beberapa permasalahan di lingkungannya mulai dari saluran air hingga pengelolaan sampah.

“Senang berkesempatan berbincang dengan Ustadz Karyatin, saya minta tolong agar disampaikan kepada pihak SDA untuk memperbaiki jalur-jalur selokan yang ada,” ujar Abdurohim.

Menanggapi hal tersebut, Karyatin berkomitmen untuk mengawal aspirasi ini dan akan menyampaikan kepada pihak SDA baik tingkat Kota juga Provinsi.

“Dr. Salim sudah menyampaikan bahwa aleg tidak boleh lelah dalam melayani, aspirasi Pak RW InsyaAllah kita akan kawal terus hingga hadirkan manfaat untuk masyarakat,” tutup Karyatin.

Related Posts