Dialog Dengan Kader Muda Jatinegara, Kepemudaan PKS Jaktim Optimis Masa Depan Jakarta Cerah

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Timur bersama Garuda Keadilan Jakarta Timur berkunjung ke DPC PKS Jatinegara. Kunjungan kali ini dalam rangka roadshow Bidang Kepemudaan untuk berdialog dengan kader muda PKS di tiap kecamatan. Ketua bidang kepemudaan DPD PKS Jakarta Timur Muhammad Hadi Kusuma menyebutkan dalam dialog kali ini akan dilaunching Komunitas Kader Muda PKS Jatinegara, Ahad (2/5/2021).

Hadi mengungkapkan dengan adanya launching ini, pergerakan kepemudaan di Jakarta Timur semakin terkonsolidasi.  Kelilingnya Kepemudaan DPD PKS Jakarta Timur dalam rangka sharing dan diskusi program kepemudaan PKS selama setahun, dan juga menyerap apa yang diinginkan kader muda di Jatinegara.

“Kepemudaan PKS Jaktim, ingin adanya kolaborasi antara struktur daerah dengan kader muda yang ada di kecamatan. Ide-ide program yang berasal langsung dari kader sangat fresh dan memang benar itu yang dibutuhkan. Kegiatan Dialog Kader Muda ini juga salah satu Program Kepemudaan dan menjadi pondasi dalam kegiatan kepemudaan kedepannya,” ujar Hadi yang juga merupakan tokoh pemuda Jakarta Timur dalam paparannya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir ketua DPC PKS Jatinegara Ustadz Apri dan Ketua Garuda Keadilan Jakarta Timur Jundi. Keduanya menyambut baik kegiatan ini dan berharap, dialog dengan kader muda di kecamatan lainnya dapat segera terlaksana. Hadi sangat mengapresiasi semangat kader muda Jatinegara, meskipun di tengan bulan Ramadhan tetap hadir dan antusias mengikuti kegiatan ini.

“Ini adalah berkah Ramadhan, dan berkumpulnya kita dengan niat kebaikan insya Allah akan terhitung ibadah dan bertemu dengan kader muda Jatinegara menambah semangat kami di bidang kepemudaan untuk berkontribusi, berkhidmat, berkolaborasi dengan pemuda Jakarta Timur,” tutup Hadi.

Related Posts