Di Peringatan Hari Ibu 2021, Israyani Puji Ibu-Ibu Tangguh Tanah Abang Sebagai Benteng Keluarga

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Didalam kondisi pandemi yang masih belum berhenti, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Israyani memuji ibu-ibu tangguh di Tanah Abang sebagai benteng keluarga.

Hal ini disampaikan Israyani saat memberikan sambutan di peringatan Hari Ibu 2021 yang diadakan Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Tanah Abang, Ahad (18/12/2021) di Masjid At Taqwa, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Disiplinnya masyarakat dalam menjaga kesehatan yang dianjurkan pemerintah, melakukan vaksinasi, Alhamdulillah berdampak dengan rendahnya penyebaran virus covid-19 yang belum usai khususnya di Jakarta,” kata Israyani yang duduk di Komisi A DPRD DKI.

Israyani juga mengatakan, ditengah kondisi ekonomi sulit akibat dampak yang pernah dialami diawal tahun 2020 sampai pertengahan 2021 lalu, kaum ibu banyak yang melakukan kreatifitas-kreatifitas untuk bertahan hidup dan terhindar dari stress yang mengakibatkan imunitas menjadi turun.

“Di Jakarta, Alhamdulillah tidak ada yang kelaparan, ini dikarenakan Pemprov DKI yang sigap serta tentunya kaum ibu yang terus bersabar, semoga ini menjadi amal terbaik yang Allah balas untuk ibu-ibu tangguh semua,” tandasnya.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ini berisi dengan Dialog Pejuang Keluarga Tangguh dengan mengambil tema Ibuku… Ibuku… Ibuku… . Dengan para narasumber ahli Ustadz Dr. Agus Setiawan dan Ustadzah Istiadah salah seorang ibu tangguh yang anak dan cucunya berhasil menjadi penghafal Quran dalam kondisi tuna netra.

Related Posts