Di Inisiasi Aleg PKS, Ratusan Warga Ciracas Lakukan Vaksinasi

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Program percepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), langsung direspon dengan cepat oleh Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta. Salah satunya yang menginisiasi percepatan vaksinasi ini adalah Muhammad Thamrin yang akrab disapa Kyai Thamrin di wilayah daerah pemilihannya, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/8/2021).

Dirinya menginisiasi sentra vaksinasi yang berlokasi di SMP 106 Ciracas ini berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan juga tentunya dengan struktur PKS se-Kecamatan Ciracas yang telah berhasil dengan menghadirkan 500 orang dari target sebelumnya 400 orang yang akan divaksinasi.

Thamrin mengatakan, kegiatan seperti ini harus ditumbuh suburkan, sehingga masyarakat dapat melihat padunya antara legislatif dan eksekutif, antara PKS dengan Pemprov DKI sebagai pendukung kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus sars-cov2.

“Gerak langkah bersama yang cepat ini diharapkan akan menimbulkan kesehatan ditengah masyarakat, agar tumbuh imunitas komunal secepatnya, dan PKS selalu siap melakukan pelayanan untuk rakyat,” ucap Thamrin.

“Terima kasih atas kerjasamanya Pemprov DKI khususnya Sekda DKI beserta jajarannya dan juga Ketua DPW PKS DKI dalam kolaborasi kali ini,” tambahnya lagi.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, melalui Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) Nurlaila mengatakan, PKS DKI Jakarta mendukung program percepatan vaksinasi nasional ini, terbukti di hari ini ada 2 titik sentra vaksin lainnya yang diinisasi PKS, antara lain, DPD PKS Jakarta Barat dan DPD PKS Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, kami telah melakukan vaksinasi warga ibu kota sebanyak kurang lebih 40ribu orang, dan datanya terus bertambah. PKS akan terus membantu pemerintah untuk mempercepat herd immunity ini,” tandas Nurlaila.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Prov. DKI Marullah Matali, Walikota Jaktim M. Anwar, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, Anggota DPR RI Mardani Ali Sera, Ketua Bidang Kesos PKS DKI Nurlaila, Ketua Bidang Kesos DPD PKS Jakarta Timur Ahanas Saebu dan dr. Fitria juga pengurus DPC-DPRa se-Kecamatan Ciracas.

Related Posts