Dewan Minta Percepat Vaksinasi Untuk Kemaslahatan Umat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Nasdiyanto berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Kecamatan Duren Sawit dan DPC PKS Durent Sawit mengadakan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).

Nasdiyanto sangat mengapresiasi upaya dari berbagai pihak yang turut menyukseskan program vaksinasi untuk mencapai target 100% kekebalan komunal di masyarakat sehingga dapat mengurangi dampat dari penyebaran virus. Selain itu, antusias warga yang terlihat dengan tingkat partisipasi  yang tinggi untuk mengikuti kegiatan vaksin di Duren Sawit juga patut di apresiasi.

“Tadinya saya agak ragu-ragu soal vaksin, tapi ketika PKS mengadakan program vaksinasi, saya percaya akhirnya berani untuk ikut vaksinasi karena yakin ini sebagai upaya kebaikan untuk pribadi ataupun untuk kebaikan lingkungan,” kata Nasdiyanto menirukan Dahlia salah satu warga peserta vaksinasi di Duren Sawit.

Nasdiyanto mendorong semua pihak untuk mengambil peran untuk mengadakan vaksinasi dalam menyukseskan program vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk segera pergi ke sentra vaksinasi terdekat agar kekebalan komunal cepat tercapai.

“Upaya kita dalam mengadakan vaksinasi adalah bagian khidmat kita untuk kemaslahatan umat. Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menyelamatkan kehidupan masyarakat di lingkungan kita bersama,” pungkas Nasdiyanto.

Related Posts