Cerita @MardaniPKS: ‘Cinta Lama Bersemi Kembali’

by Humas PKS Jakarta

PKS JAKARTA – Cerita berikut ini merupakan kisah salah seorang pengurus di DPP PKS yang sehari-hari mengurus soal kehumasan, Mardani Ali Sera yang menemui seorang tokoh masyarakat, Oyok sahabat lamanya yang sudah lama tidak dikunjungi. Berikut ceritanya:

“Hari ini saya mengelilingi Purwakarta. Kisah pertama dengan seorang tokoh masyarakat di Desa di Kecaatan Campaka,” ujar Ketua DPP Bidang Humas Mardani Ali Sera saat mengawali perbincangan, Ahad (12/1).

Mardani mengatakan silaturahim dengan tokoh masyarakat tersebut sudah lama terjalin. Tapi lama pula tidak disambangi.

Dengan diantar Patria, salah seorang Caleg PKS di Kabupaten Purwakarta, Mardani menemui tokoh masyarakat (tomas) tersebut di beranda rumahnya.

“Awalnya kami berbincang soal Undang-Undang Desa, kemudian soal BPJS hingga akhirnya berbincang soal PKS,” lanjut Mardani.

Mardani, yang juga anggota DPR RI ini merasa kaget saat tokoh masyarakat tersebut nyeletuk dengan ucapan,”Saya sudah tempel stiker caleg partai lain. Alhamdulillah si Akang (Mardani-red) datang hari ini,” papar Mardani menirukan ucapan tomas tersebut.

Kemudian lanjut Mardani, tomas tersebut memanggil seorang anak muda tim suksesnya dan langsung mengumumkan,” Mulai hari ini kita balik kembali ke PKS. Karena PKS setia, kitapun setia,” kata Mardani lagi-lagi menirukan ucapan Tokoh tersebut.

“Alhamdulillah, saya menyebutnya episode CLBK ‘Cinta Lama Bersemi Kembali’,” ungkap Mardani mengakhiri cerita kunjungannya tersebut.[TM/DM/pksnongsa.org]

Related Posts