BuBar Spesial Dari PKS Kalibata

by Humas PKS Jakarta
Buka puasa bareng keluarga besar PKS Kalibata terasa spesial. Pasalnya acara buka puasa bareng (BuBar) ini dihadiri oleh segenap jajaran kader dan  pengurus PKS ranting Kalibata.
Ketua PKS Kalibata, Bang Gerhard memaknai buka puasa kali ini sebagai momentum untuk membangun rasa kebersamaan. “Alhamdulillah ditengah kesibukan para kader, kami bisa berkumpul, bulan Ramadhan ini adalah kesempatan dimana kita biasa berkumpul dengan para kader, seperti saat ini,” ungkapnya, Rabu (1/7).
Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan target – target ibadah yang tinggi dan juga banyaknya kegiatan turunan saat ini, sangat perlu bagi semua lini kader besinergi bersama memajukan organisasi dakwah.  “Perlu dibangun rasa saling percaya melalui momentum seperti buka puasa ini lah, kita bisa lebih akrab,” jelasnya. Suasana ceria nampak di raut wajah – wajah kader – kader PKS Kalibata.
Sementara salah satu kader PKS Kalibata berharap dengan adanya acara ini, bisa  untuk membangun silaturahmi kebersamaan demi membangun kinerja yang lebih baik. “Kita senantiasa harus menjaga persahabatan dan terus bersilaturahmi,” ujarnya.  Kegiatan – kegiatan seperti buka puasa bareng ini memang harus mampu menjaga persahabatan dan silaturahmi keluarga besar kader.
Saat adzan maghrib sudah terdengar, mereka pun lekas membaca do’a bersama, “Allahuma lakasumtu wabika amantu wa’ala rizqika abtortu birahmatika yaa arhama rohimin.” Selesai membatalkan puasa,  mereka kemudian melakukan shalat maghrib berjama’ah. Setelah sholat,  session selanjutnya adalah makan bersama dan  kemudian ditutup dengan foto bersama keluarga besar PKS Kalibata.
Bukan karena menu makanan yang dihidangkan mereka hadir, tetapi karena keceriaan dan kebersamaanlah yang mereka rasakan. Semoga Ramadhan tahun depan, kami masih bisa merasakannya lagi … amiin 🙂

Related Posts