Berkhidmat Hingga menjadi LMK

by admin
Foto & Teks: Djo
Coba saja tanyakan sebuah nama:  ‘Bu Henny’, insya Allah warga RW02 Kel. Rawajati, Kec. Pancoran, Jaksel mengenal beliau. Tidak mengherankan, karena pemilik nama lengkap Henny Anggraeni ini adalah wakil warga RW02 di tingkat Kelurahan, yang sekarang dikenal dengan sebutan LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan).
Sejak beliau masih remaja  sudah tinggal di wilayah RW02, Rawajati. Tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana, dekat ‘pasar kaget’, tidak jauh dari lapangan sepakbola ‘belalang’, hingga sekarang anak bungsunya sudah kelas 3 SMA.
Seiring dengan perjalanan waktu,  beliau  dikenal oleh warga karena aktivitas-aktivitas sosialnya. Mengisi pengajian anak-anak, remaja, ibu-ibu.. membina PAUD, aktif di RT, RW, PKK, melakukan penyuluhan kepada warga, menyelenggarakan bakti sosial dll. Mungkin itulah sebabnya ketika warga membutuhkan orang yang benar-benar nyata kiprahnya di lingkungan mereka, mereka tidak ragu untuk memilih beliau untuk menjadi wakil mereka di LMK.
“Kiprah saya cuman segitu aja, Pak”. “Masih banyak kader yang lebih hebat kiprahnya dibanding saya..”, ujarnya.    (Djo)

——

[ Foto story hasil peserta Coaching Clinic fotografi media dalam rangka memeriahkan perhelatan Musyawarah Wilayah ke-4 PKS Jakarta. Foto story yang didedikasikan untuk warga Jakarta tentang kader PKS yang terus menerus berkhidmat untuk rakyat yang tak termediakan]

Related Posts