Berikan Motivasi Ibu-Ibu Tangguh PKS Tanah Abang, Israyani: Pertahankan Kemenangan Di Sini

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Jakarta Pusat, Israyani sempatkan hadir dalam kegiatan yang diadakan Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Tanah Abang, Ahad (24/10/2021) di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Israyani yang juga duduk di Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, memberikan motivasi kepada puluhan Ibu-Ibu Tangguh se-Tanah Abang.

“Dimulai dari kaum Ibu, ayo kita terus pertahankan kemenangan PKS di sini, di Tanah Abang,” ucap Israyani semangat.

Bagi Israyani, Tanah Abang ini tempat yang ‘sakral’, terbukti dari sini banyak terlahir politisi-politisi PKS yang juga pendakwah yang telah berkiprah di level nasional dan internasional.

“Disini ada beberapa pendiri PKS yang terlahir dan sempat tinggal lama, ada almarhum Kyai Hilmi Aminudin, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Ustadz Tifatul Sembiring sampai tokoh Jakarta yang sudah meninggalkan kita semua, namun namanya tetap harum yaitu almarhum Ustadz Dany Anwar,” katanya.

“Semoga sepeninggalnya para pendiri PKS yang juga ulama dari Tanah Abang ini dapat memberikan inspirasi para ibu-ibu SPKK PKS di sini, dalam mempertahankan kemenangan juga memberikan pelayanan terbaik untuk warga di Tanah Abang,” pungkas Israyani.

Related Posts