BASI “ALEG PKS DPRD DKI JAKARTA” Temui Warga Cibubur

by Humas PKS Jakarta

Dite abimanyu, Aleg asal Dapil IV yang meliputi kecamatan Ciracas, Cipayung, Pasar Rebo, dan Makassar menemui konstituen pemilihnya di Cibubur, Kecamatan Ciracas. Inisiatif beliau selaku anggota dewan terpilih dari  DAPIL IV yang hadir pagi itu, ternyata disambut meriah oleh warga  dengan tabuhan marawis anak remaja karang taruna dan Pak RT 10.

Bang Dite sapaan akrab ketua DPD PKS Jakarta Timur, hadir ke posyandu sekaligus berdialog dengan warga tentang pelayanan kesehatan. Sebagai Aleg terpilih hal ini sudah menjadi tugas dan kewajiban beliau bukan hal yang semestinya istimewa bagi warga harusnya. Para wakil di DPRD semestinya bisa berdialog mendengarkan aspirasi para pemilihnya agar segala usulan dan saran serta kritik bisa disampaikan oleh sang anggota dewan selaku orang yang diamanahi mengawal jalannya seluruh aktivitas pemerintah.

Sudah basi rasanya melihat anggota dewan hanya duduk manis dan tutup telinga ketika tak ada pemilu tapi mengemis bantuan saat pemilu, semoga PKS terus amanah mendengarkan aspirasi rakyat.(Gil/PKS Ciracas)

Related Posts

1 comment

BASI “ALEG PKS DPRD DKI JAKARTA” Temui Warga Cibubur | My Blog May 24, 2015 - 1:53 am

[…] post BASI “ALEG PKS DPRD DKI JAKARTA” Temui Warga Cibubur appeared first on DPW PKS DKI […]

Comments are closed.