Badminton PKS Pancoran Aktif Kembali

by Humas PKS Jakarta

IMG-20140830-WA0010

PKS Jakarta – Setelah lama tidak aktif selama kesibukan pileg dan pilpres 2014,  kini kegiatan olahraga badminton bidang olah raga PKS kecamatan Pancoran. Kurang lebih 2 minggu terakhir ini lapangan badminton indoor Durentiga sudah mulai berdenyut kembali oleh drop short dan smash kader – kader PKS Pancoran. Semangat berolah raga kader mulai muncul kembali, bahkan bila suasana di luar gerimispun lapangan masih tetap ramai.

Kegiatan badminton dilaksanakan setiap hari Sabtu, malam Minggu. Kader hanya membawa raket saja, karena semua logistik yang lain sudah disediakan oleh bidang olah raga PKS Pancoran.
Alhasil kini aktivitas kader bermain badminton bisa berlangsung rutin, meski jumlahnya masih turun naik. Kalau kegiatan ini bisa dipertahankan kontinyuitasnya paling tidak ini adalah kegiatan positif yang bisa meningkatkan jiwa sportifitas kader, yang penting sehat dan bugarnya. Bukankah kata bijak berbunyi “di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”
Bidang olahraga DPC memang menginventarisir dan memfasilitasi beberapa cabang olahraga yang direquest oleh kader – kader Pancoran, diantaranya senam nusantara, badminton, futsal, fitness dan lain – lain. Untuk kader perempuan, PKS Pancoran juga menyediakan olah raga Aikido. (pkspancoran)

Related Posts