Apresiasi PKS Bantu Pemerintah Lakukan Percepatan Vaksinasi, Gubernur Anies: Semoga Semakin Dipercaya Masyarakat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta yang selalu membantu khususnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan kolaborasi percepatan vaksinasi. Hal ini disampaikan Gubernur Anies saat memberikan sambutan di sentra vaksinasi Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

“Semoga dengan ini membuat PKS makin dipercaya oleh masyarakat, bahwa hadir untuk memberikan keselamatan bagi warga Jakarta,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Anies juga menjelaskan, di Jakarta sudah lebih dari 8,9 juta orang divaksin dosis pertama, ini menggambarkan bahwa di Jakarta semakin hari semakin terkendali.

“Kami ingin warga Jakarta mendapatkan imunitas secepatnya,” tambahnya.

Gubernur Anies pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKS, yang secara khusus telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan ini bukan yang pertama. Diberbagai tempat PKS ikut serta didalam gerakan vaksinasi di Jakarta.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita semua, bentuk tanggung jawab, kehadiran disini untuk memastikan kesehatan keselamatan bagi warga. Insya Allah, seluruh jajaran PKS diberikan kesehatan diberikan kemudahan menjalankan amanat dan kita semua ini warga Jakarta semuanya sehat,” ujar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan periode 2014-2016.

Anies juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan sponsor, dan ini adalah kolaborasi yang baik. “Dibalik satu suntikan ada kerja yang panjang kolektif untuk kesehatan warga,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin menyampaikan, PKS menyelenggarakan percepatan vaksinasi di DKI Jakarta agar warga Jakarta terlindungi dari ancaman virus Covid-19 yang belakangan DKI Jakarta menjadi zona merah penyebarannya, meskipun saat ini sudah melandai angka aktifnya.

Masih disebutkan Khoirudin, walau Provinsi DKI Jakarta sudah memvaksin lebih dari 8,9juta warganya, tetapi target vaksinasi terus dikejar agar tercapai setinggi-tingginya jumlah warga yang divaksin. “Di kegiatan vaksinasi kali ini target sebanyak 600 orang,” ujar pria yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta ini.

PKS bersama pemerintah mendukung percepatan vaksinasi agar terciptanya Herd Immunity agar kehidupan kembali normal, masjid kembali dibuka, majelis taklim pun demikian dan sangat mengapresiasi kinerja Gubernur Anies yang bekerja tidak kenal lelah untuk kesehatan masyarakat.

“PKS berterima kasih juga kepada para Tenaga Kesehatan dan juga bertanggungjawab atas vaksinasi lanjutan yang akan berlangsung selama 12 hari kedepan,” pungkasnya.

Dalam penyelenggaraan percepatan vaksinasi kali ini turut hadir Sekretaris DPW PKS DKI Abdul Aziz, Ketua Bidang Kesos PKS DKI Nurlaila, Camat Cilandak Mundari, Lurah Pondok Labu Nurul Baiti, Danramil Mayor Inf. Usep Shirajusyar’i.

Related Posts