Anies-Sandi Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat Kawal Pilkada

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (1/4) – Ketua Tim Advokasi Pemenangan Anies-Sandi, Agus Otto, menegaskan seluruh elemen masyarakat akan terlibat menjadi tim advokasi pada saat pelaksaan pencoblosan 19 April 2017.

“Kita merekrut dan melibatkan elemen masyarakat dalam tim advokasi ini. Karena kita meyakini bahwa banyak masyarakat menginginkan dalam proses perubahan kepemimpinan di Jakarta,” jelas Agus Otto di sela konsolidasi Tim Advokasi dan Pengamanan Anies-Sandi di Kantor DPP PKS, Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4).

Sebab, Agus Otto meyakini bahwa setiap masyarakat yang tergabung bagi pemenangan Anies-Sandi memiliki latar belakang dan kapasitas yang mumpuni. Sehingga, siapa pun, baik dari elemen masyarakat, partai, relawan, dan simpatisan Anies-Sandi, dapat terlibat di pengawalan pilkada bagi hadirnya gubernur baru Jakarta.

“Kita yakin bahwa mereka punya kualitas, kapasitas, dan latar belakang mumpuni, sehingga kita merangkul mereka tanpa terkecuali untuk mengawal proses pergantian gubernur ini,”jelas Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) ini.

Diketahui, acara yang diselenggarakan oleh DPW PKS DKI Jakarta ini mengundang seluruh Tim Advokasi dan Kepanduan (pengamanan) hingga tingkat kecamatan (DPC). Sekitar 100 orang berkumpul untuk mendengarkan arahan, baik yang berasal dari Khoiruddin (Ketua Teritorial dan Jaringan Anies-Sandi), juga Mardani (Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi).

Related Posts