Anies Makin Percaya Diri Usai Nyoblos

by Humas PKS Jakarta

JAKARTA- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa percaya dirinya usai menggunakan hak pilihnya di TPS 28, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu(19/4). Anies mengaku telah berusaha maksimal pada masa kampanye dan proses kampanye yang masif dan total serta kehadiran para relawan Anies Sandi adalah kunci kepercayaan diri Anies.

 

“Saya merasa percaya diri,karena kami sudah mengerjakan seluruh komponen saat kampanye, sudah ikhtiar, dan doa jalan terus, sekarang tinggal tawakal karena Allah sudah menetapkan takdirnya dan  tugas kita menjemput takdir tersebut,” ujarnya usai mencoblos.

 

Selain itu hasil survei dari beragam sumber juga menunjukkan dominasi suara Anies Sandi, meskipun demikian Anies tak pernah memandang siapa yang mendominasi tetapi adalah selisih suara dengan paslon no urut 2 Ahok-Djarot. Sehingga tentu saja hal itu makin menambah kepercayaan diri Anies.

 

“Kami berhasil membuat margin tipis dengan pak Basuki padahal pada awalnya dulu kami berada sangat jauh dati margin itu,” jelasnya.

 

Inisiator Indonesia Mengajar itu mengaku, meskipun percaya diri, Anies tak ingin jumawa dan tak ingin mendahului takdir. Dirinya akan tetap sabar menunggu hasil final Pilkada DKI. “Kita akan lihat hasilnya nanti sore dan saat nanti sudah ditetapkan KPU,” tandasnya. (*)

Related Posts