Anies Diminta Mundur oleh Ketua Gerindra Jaktim, Nasdiyanto: Jangan Memperkeruh Suasana!

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis, minta Anies Baswedan mundur dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ali mengkritik Anies sudah tak sanggup menangani covid-19 di DKI Jakarta lalu melemparkannya ke pemerintah pusat.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Nasdiyanto mengatakan kritikan tersebut tidak etis dan hanya memperkeruh suasana di tengah kerja keras Gubernur DKI beserta jajarannya yang sedang berusaha mengatasi pandemi covid-19.

“Jangan memperkeruh suasana! Semua pihak sedang berusaha untuk mengatasi pandemi covid-19. Harusnya kita bantu dan dukung segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah provinsi dan pemerintah pusat untuk menangani covid-19,” ucap Nasdiyanto di Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini mempertanyakan, kenapa kritikan untuk mundur hanya ditujukan kepada Gubernur Anies. Padahal hampir seluruh daerah di Indonesia sedang menghadapi masalah yang sama, pandemi covid-19.

“Kenapa? padahal masih banyak daerah lain yang lebih buruk dari DKI Jakarta dalam penanganan pandemi covid-19,” sambungnya.

Masih menurut Nasdiyanto, dirinya menyayangkan sikap kader partai Gerindra yang meminta Anies Baswedan untuk mundur, padahal partai Gerindra adalah salah satu partai yang mengusung Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI.

“Harusnya kader partai Gerindra bisa menjaga sikap dan dukungannya menyesuaikan dengan arahan partai agar tidak blunder, semoga ke depan tak terulang lagi,” kata Nasdiyanto mengakhiri.

Related Posts