Angka ke-19 Tunjukan Kedewasaan Partai

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (30/4) – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jakarta, Sakhir Poernomo berharap dalam usia yang ke- 19, PKS semakin dewasa dalam berkhidmat untuk Indonesia.

Menurut Sakhir, usia ke-19 bagi sebuah partai politik, sudah termasuk kedalam usia yang dewasa dan patut untuk diperhitungkan di dunia perpolitikan nasional.

“Angka 19 adalah angka yang luar biasa, jika makna biologis dalam umur manusia, umur 19 masuk usia dewasa. Begitupun dengan partai politik, Milad PKS ke-19 ini menunjukan kedewasaan PKS dalam perpolitikan Indonesia,” terang Sakhir pada perayaan puncak Milad PKS ke-19 di Jakarta, Ahad (30/4/2017).

Sakhir juga berharap, bahwa usia PKS ke-19 juga dapat disambut dewasa oleh seluruh kader PKS. Menurutnya, kedewasaan tersebut terwujud dalam kesungguhan para kader PKS untuk memberikan khidmat terbaik kepada rakyat.

“Kami berapa seluruh kader PKS mampu mengeluarkan potensinya secara maksimal. Sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan PKS. Sesuai dengan tagline PKS yang ingi mengokohkan khidmat kepada rakyat,” lanjutnya.

Sakhir juga berharap, Partai Keadilan Sejahtera akan semakin diterima dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. “Semoga Allah selalu membeirkan yang terbaik untuk PKS di usia ke-19. Semoga, PKS juga semakin diterima dan dicintai oleh masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Related Posts