Andriyana: PKS Muda Jakarta Rumah Dan Teman Seluruh Anak Muda Jakarta

by Humas PKS Jakarta

Jakarta –Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS DKI Jakarta Andriyana membuka acara Welcoming Session PKS Muda Jakarta, Ahad (8/8/2021).

Dalam sambutannya Andriyana berbagi motivasi  dari kisah Ilhan Omar, seorang pemudi muslimah imigran Somalia yang berhasil menjadi anggota legislatif di Minnesota, Amerika.

“Dari Ilhan Omar Kita belajar, semua punya kesempatan untuk berkontribusi, Pemuda tidak boleh mundur dengan segala kekurangannya. Pemuda bisa mendobrak segala macam keterbatasan yang dimiliki, dan bersemangat dengan apa yang dikerjakan,” ujar pemuda yang biasa disapa Bang Andriy ini.

Bang Andriyana juga menyampaikan bahwa PKS Muda adalah bagi seluruh anak muda Jakarta.

“PKS Muda adalah wadah Kita untuk tumbuh bersama, menjadi rumah dan teman bagi seluruh pemuda di Jakarta, kita akan ajak semuanya untuk bergabung bersama-sama membangun Jakarta,” tambahnya.

Sejak bulan Mei 2021, Bidang Kepemudaan DPW PKS DKI Jakarta yang digawangi Andriyana telah berhasil merekrut sebanyak 600 anggota baru PKS Muda yang berasal dari 5 Kota dan 1 Kabupaten di Jakarta.

Selanjutnya para anggota PKS Muda akan dibina dan dikembangkan potensinya oleh Bidang Kepemudaan PKS DKI Jakarta melalui kegiatan PKS Muda Academy.

Related Posts