Aman untuk Anak, Kampanye PKS di GBK Tanpa Goyang Sensual

by Humas PKS Jakarta
SKbT3VWbRe
PKS JAKARTA – Umumnya hampir pada setiap kampanye yang diadakan partai – partai selalu dihiasi dengan goyangan erotis untuk menghibur massa yang datang. Namun berbeda dengan kampanye terbesar dan terbanyak PKS di GBK, ini tentu sangat aman dan nyaman bagi anak-anak yang ikut menghadirinya bersama orang tuanya.
Alhamdulillah kampanye PKS di GBK minggu (16/3) kemarin bebas dari hiburan goyang erotis, sebuah kampanye yang berbeda dengan partai lain dan mendidik walaupun yang datang tetap saja bisa membludak.
Kampanye partai berlambang bulan sabit kembar itu hanya diwarnai dengan orasi, hiburan musik Nasyid, paduan suara dan band nasional. Bahkan Partai yang diketuai oleh Anis Matta ini menyertakan para penghibur anak – anak yang berkostum superhero. Kampanye PKS yang berlangsung sukses di GBK Senayan adalah sebuah prestasi tersendiri buat kader dan simpatisan PKS.
Walaupun tidak dihiasi dengan goyangan erotis namun kampanye PKS di GBK tetap ramai dan menjadi kampanye terbesar sepanjang sejarah. Dan mereka tetap antusias mengikuti kampanye sampai akhir acara.
Kampanye PKS yang non erotis dan non sensual ini seharusnya menjadi contoh buat kampanye partai lain. Supaya hiburan kampanye yang menampilkan goyangan erotis dikurangi bahkan dihilangkan saja diganti dengan kampanye yang mendidik, sehingga aman dan nyaman untuk anak – anak. Dan itu tidak akan mengecilkan jumlah peserta kampanye yang hadir koq.

Related Posts